Headline News

TK Nurul Fikri Luncurkan Program Children Care & Education Centre

ccec

TUGU – Untuk memberikan rasa aman kepada orang tua yang bekerja, terlebih sulitnya mendapatkan pengasuh dengan latar belakang pendidikan yang mumpuni atau paham tentang ilmu tumbuh kembang anak dan pengasuhan yang aman secara akidah, TK Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri membuka program Children Care and Education Centre atau CCEC.

“TKIT Nurul Fikri menyediakan tempat kegiatan layanan pengasuhan anak yang berkualitas yang ditangani secara rapi dan profesional serta bertanggung jawab secara moral terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak,” ucap Wakil Kepala Kurikulum Nurul Fikri CCEC TKIT, Ros Gestasia, S.Pd.

Program layanan CCEC ada dua, yakni Nursery dan After School ProgramNursery ditujukan untuk usia tiga bulan sampai tiga tahun. “Waktunya Senin sampai dengan Jum’at mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB, kalau Sabtu harus dengan perjanjian,” tambah Gesta.

Mengapa juga ada After School Program, lanjutnya, karena untuk mengakomodir siswa yang belum atau terlambat dijemput oleh orang tua. Membantu orang tua yang bekerja untuk mengasuh ananda selama orang tua bekerja atau mempunyai keperluan. “Juga menjadi satu kesatuan dalam kurikulum dengan menjadikan sekolah seperti rumahnya,” tuturnya.

Selain itu di Nurul Fikri CCEC memiliki kurikulum keislaman yang kuat secara aqidah, ibadah, dan akhlak. Memiliki SDM (Sumber daya Manusia) yang profesional. Aman secara psikologis (SDM paham tentang ilmu perkembangan anak) ditambah lagi dengan fasilitas penunjang pendidikan dan memberikan stimulasi Alquran, bahasa, motorik, sosial emosional, kognitif, dan seni. Pilihan layanan pun ada dua macam, yakni harian dan bulanan.

Selain itu, tambahnya, dilengkapi dengan kegiatan tambahan seperti layanan psikologis, kegiatan parenting, pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, outing, dan keikutsertaan lomba eksternal. “Info lengkap dan pendaftaran bisa hubungi kami di nomor telepon 021 870 8919, atau Ibu Ana di nomor 0857 7023 1104, dan saya Ibu Gesta di 0812 8247 2422,” tutupnya.

Leave a Reply