Headline News

Calon Siswa SDIT Nurul Fikri Jajal Free Trial Class Program

trial class tk ke sd nf

TUGU – Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum (Wakakur) Kelas Rendah SD Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri, Sri Mulyani, menjelaskan bahwa mereka menyediakan Free Trial Class Program yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mencoba terlebih dahulu pembelajaran yang diberikan oleh SDIT Nurul Fikri.

Kali ini, sebanyak 40 siswa TK Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri dari kelas TK A dan TK B mengikuti program ini selama satu hari penuh ke SDIT Nurul Fikri pada Rabu (1/11/2017).

Para siswa TK diperkenalkan mengenai apa saja yang akan mereka pelajari di SDIT Nurul Fikri. Pada Free Trial Class Program tersebut, calon siswa biasanya yang ikut trial ini adalah mereka yang memang sudah mau mendaftar sebagai siswa SDIT Nurul Fikri.

“Untuk menjajal Free Trial Class Program, SDIT Nurul Fikri tidak menerapkan sistem kuota,” ujar Sri Mulyani. Kegiatan trial ini dimulai dengan perkenalan, membuat mahkota dari kertas karton, keliling perpustakaan, menonton film dan ditutup dengan senam bersama dengan guru olah raga SDIT Nurul Fikri, Trio Sindya.

Leave a Reply