Headline News

Inilah Kegiatan Siswa TKIT Nurul Fikri Selama Ramadan

kbm tk ramadan

TUGU – Tahun pelajaran 2015-2016 baju saja selesai. Kegaiatan belajar pun tetap berjalan walaupun sudah memasuki bulan puasa, Ramadan, siswa-siswi Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri tetap bersekolah sampai dengan 24 Juni 2016. Siswa masuk sekolah hanya dua pekan saja.

Kegiatan selama sekolah pun dibebaskan, siswa diperbolehkan membaca buku di perpustakaan, bermain dengan teman-temannya yang tetap dalam pengawasan para gurunya. “Kegiatan selama ramadan, siswa banyak melakukan aktivitas diluar kegiatan belajar mengajar seperti biasanya, seperti bermain rebana (musik), baca buku, dan lain-lain,” ucap Nining.

Tidak hanya melakukan kegiatan tersebut, tutur Humas TKIT Nurul Fikri, sekolah juga mengundang orang tua siswa untuk memberikan kesempatan orang tua siswa berkomunikasi dengan siswa dengan melakukan kreatifitas. “Kami mengundang orang tua siswa untuk melakukan kreasi di kelas, jadi orang tua tersebut yang memberikan ilmu seperti mencat ukiran ikan, dan lain-lain,” pungkasnya.

 

Leave a Reply